Selasa, 03 Juni 2014

ROYAL JELLY SERIES : MUDAKAN USIA KULITMU..



1. Royal Jelly Lift Concentrate



DESKRIPSI
Perawatan 28 hari yang bermanfaat untuk menyamarkan kerutan serta menyamarkan kulit yang tampak kusam dan stress. Gel ini diformulasikan dengan liposomes dari Royal Jelly, bahan bernutrisi yang dihasilkan dari
lebah madu yang memiliki campuran Complex asam amino, vitamin dan
mineral.
Mengandung teknologi sistem terbaru dari royal jelly, melembabkan dan menjadikan kulit tampak cerah. Hasil akan tampak setelah 14 hari
pemakaian secara teratur.

SIRTUIN ACTIVATORs EKSKLUSIF DAN CELLSPAN COMPLEX

CELLSPAN COMPLEX menggabungkan bahan-bahan berenergi seperti tunas bunga matahari (sunflower), ekstrak myrtle dengan ramuan aryurveda campuran ekstrak tumbuhan herbal antioksidan – suatu kombinasi eksklusif dari bahan-bahan yang memperkaya manfaat Royal Jelly. Membantu menjadikan kulit lebih lembut, terasa lembab dan tampak cerah.
Siapakah yang dapat menggunakannya?
Sesuai untuk semua jenis kulit (termasuk kulit sensitif) dan sesuai untuk kulit dewasa yang terkena paparan sinar matahari atau kulit yang mengalami penuaan dini.

2. Royal Jelly Body Complex

DESKRIPSI
Body cream lembut yang meresap pada kulit bermanfaat menjaga kelembaban kulit. Membantu menjadikan bagian kulit yang kering terasa halus dan terjaga kelembabannya.

CELLSPAN COMPLEX YANG EKSKLUSIF
Cellspan Complex menggabungkan bahan-bahan berenergi seperti tunas bunga matahari (sunflower) dan ekstrak myrtle dengan ramuan Ayurveda campuran ekstrak herbal antioksidan
– suatu kombinasi eksklusif dari bahan-bahan yang memperkaya manfaat royal jelly.
Siapa yang dapat menggunakannya?
Sesuai untuk semua jenis kulit, wanita dan pria dengan berbagai usia.
Cara pemakaian
Pijatkan secara merata ke seluruh tubuh sesuai keinginan Anda. Perhatikan bagian siku, lengan, kaki dan lutut. Sesuai untuk semua jenis kulit.

  1. Mengandung royal jelly yang diketahui sebagai “ramuan untuk kehidupan”. Bahan bernutrisi yang dihasilkan oleh lebah madu. Bahan Complex yang menggabungkan protein, lipids, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elements dan asam amino.
  2. Mengandung Cellspan Complex kombinasi eksklusif dari bahan-bahan berenergi yang membantu memperkaya manfaat royal jelly untuk menjadikan kulit tampak muda.
  3. Menjaga kelembaban jangka waktu lama.
  4. Nanospheres 100 - adalah teknologi novel microencapsulation. Sistem ini mengikat bahan-bahan perawatan kulit yang istimewa dan melepasnya secara bertahap ke dalam kulit.
  5. Membantu menjaga kelembaban dan menutrisi dan menjaga kekuatan kulit.
  6. Provitamin B5 menutrisi kulit dan melembabkan kulit sedangkan vitamin E menutrisi dan melindungi kulit dari kerusakan kulit.
  7. Membantu menjaga kekenyalan, keindahan tekstur, warna dan penampilan kulit.
  8. Teruji secara klinis, alergi, iritasi dan dermatologis


3. MILKBALM

 Mengandung Sirtuin Activators untuk
membantu meningkatkan vitalitas
kulit sehingga Anda tampak muda
dalam jangka waktu lebih lama.
Cellspan Complex untuk memberikan
efek segar pada kulit, mengandung
ekstrak bunga matahari dan ekstrak
myrtle yang diperkaya dengan
campuran antioksidan Ayurvedic. |
30 ml.
Rp. 529.000,-
15522



Tidak ada komentar:

Posting Komentar